Minggu, 19 Juli 2015

Kata kata paling updete - inspirasi - motivasi untuk update status di facebook , twitter dan sosial media lainnya karya ismi nuraeni

Assalamualaikum wr.wb
Kali ini saya akan berbagi artikel tentang " kata kata paling updete - inspirasi - motivasi untuk update status di facebook , twitter dan sosial media lainnya"

Untuk kalian nih yang suka nginpirasi teman temannya lewat sosial media kata kata di bawah ini sangat cocok untuk di post atau di buat status update an kalian.
Langsung ajah silahkan di baca.

⚾ manusia itu hanya mengingat keburukan saja meskipun hanya 1 , dan manusia akan Lupa sebanyak apapun kebaikannya.

⚾Orang yang tidak mampu menjaga perasaan orang lain itu memang egois, karna ia hanya ingin memuaskan nafsu dalam berkata yang sebenarnya itu sangat tidak perlu dan tidak ada manfaatnya.

⚾. Mulut mu harimau mu, lidah memang tidak bertulang, pernyataan itu memang benar ucapan yang membuat sakit hati akan slalu terngiang sampai tua nanti. Hati hati dalam berkata dan berbicara.

⚾. Diam itu lebih baik dari pada berbicara sesuatu yang tidak ada manfaatnya.

⚾. Jika ada yang berkata kasar atau ada yang membicarakanmu diam saja, karna itu lebih baik dari pada ikut berbicara dan membalasnya.taukah kalian jika ada orang yang membicarakan kita itu , itu artinya dpt mengurangi dosa2 kita.

⚾. Jika teman hanya ada pada saat senangnya saja trus dia berkata " loe skarang sombong klo udh senang" katakan padanya " kemana ajah loe pas gue lagi susah?!"

⚾. Jangan bilang dia sahabat kalo dia tidak peduli dan lebih mementingkan pasangannya, karna sahabat sejati itu tdk seperti itu.

⚾. Pada saat ada orang yg merasa dirinya paling benar diamkan saja lihat lalu perhatikan karna dia pasti akan malu sendiri dimana jika ia salah.

⚾. Tuhan ketika aku di jatuh cinta ,jatuhkanlah kepada hati yang benar hati yang sama sama mencintaiku.

⚾. Cinta itu memang membingungkan kadang kita suka kepada seseorang orang tersebut tidak suka kepada kita. Bersyukurlah kepada yang saling mencintai karna itu sebuah anugrah dari Tuhan.

⚾. Jangan salahkan berharap pasanganmu akan sama sifatnya denganmu karna dia pun tidak mendapat pasangan yg sama sifatnya seperti dia.

⚾. Sabar itu memang tidak ada batasnya , yang ada batasnya itu hanyalah sifat manusia.

⚾. Ketika ikhlas tidak ada, hanya sia sia yang akan di dapat.semua itu harus di jalani dengan ikhlas.

⚾. Bahagia itu bkn dg sesuatu yg kita sukai.namun pd saat kita bersyukur dg apa yg kita miliki meskipun itu hal yg tdk bgtu berarti.

⚾. Sebaik baiknya dendam adalah memaafkan.

⚾. Dendam itu tidak mendatangkan keuntungan, balaskanlah dendam dengan cara kita lebih baik darinya.

⚾. Jangan memberi harapan kepada orang yg sudah berharap banyak dengan niat tidak memberi sesuatu yang lebih,itu sama dengan menipu.

⚾. Cintailah orang yang benar benar mencintai kita. Bukan yang mencintai banyak wanita.

⚾. Cinta itu harus di perjuangkan, karna cinta adalah milik mereka yang slalu berjuang.

⚾. Jika sakit hati menutupi semua kesempatan untuk sukses, anggaplah sakit hati sebagai perjuangan awal.

⚾. Cintailah orang sewajarnya karna saat sakit hati , sakit hati nya pun sewajarnya.

⚾. Cintai alloh lebih dari apapun. Karna hanya Dia lah pemilik cinta.

Terima kasih telah membaca postingan saya kali ini...semoga bermanfaat.
Assalamualaikum wr.wb
                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar