Kamis, 16 Juli 2015

Kata kata mutiara menyentuh dan lucu spesial hari raya idul fitri

Assalamualaikum wr.wb
Kali ini saya akan berbagi artikel sebuah kata kata mutiara untuk hari raya idul fitri..
Langsung saja chekidoootttt!!!!

⚓ 1 bulan sudah kita lewati bulan suci ini...banyak sekali hadang rintangan yg menghampiri dari situlah kita belajar sabar...puasa mengajarkan bersabar, sabar menahan lapar, haus dan dahaga...bukan hanya itu kita juga harus menahan hawa nafsu dalam bentuk apapun.. Kalau Bulan biasa kita penuh emosi di bulan romadhon kita menahan emosi... Semoga saja selama kita berpusa 1 bulan penuh ini lebih membersihkan hati dan juga jiwa..senantiasa akan berlanjut ke 11 bulan selanjutnya...

⚓Kata seringkali menyayat, baik itu langsung maupun tidak..baik itu lisan maupun tulisan... Maaf darimu begitulah sangat penting. Maka dari itu lebih baik kita saling memafkan. Minal aidzin walfa idzin mohon maaf lahir dan batin.

⚓Di akhir bulan romadhon ini tak banyak yang ini ku sampaikan..hanya saja semoga ibadah puasa yang telah kita jalani satu bulan kebelakang bisa di terima oleh alloh Swt.. Dan kedepannya kita menjadi seseorang yg lebih baik lagi. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin..

⚓Saya selaku artis paling exis artis paling update artis paling cakep imut manis dan lucu ingin mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin..

⚓Jangan memutuskan tali silaturahmi..karna silaturahmi bisa memanjangkan umur kita oleh karna itu saya sebagai umat muslim ingin meminta maaf apabila selama kalian mengenal saya banyak saya torehkan luka dalam bentuk apapun kepada saudara saudara muslimku..mohon maaf sebesar besarnya..minal aidzinwalfa idzin mohon maaf lahir dan bathin..

Terimakasih sudah membaca post an saya kali ini...karna ini kata kata memang karya saya sendiri.semoga bermanfaat..
Wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar