Minggu, 07 Juni 2015

Cerita ku mengenai blog ku

Assalamualaikum...
Halooo semua , selamat datang di blog saya...
Kenapa saya menulis blog spt tema yg di atas? Hemm entahlah maunya gitu.. hehe
Sebenarnya aku ini orang pemula lho mengenal tentang blog...dan baru sekarang aku tertarik ingin jadi bloger..hehe....
Sebenarnya aku membuat blog sudah waktu kls 1 sma itupun dari praktek TIK..aduhh hehe..
Kini saya tertarik masuk sbg bloger pertama sih hanya ingin share kata kata motivasi ajah..eh kesini kesini jadi ingin berbagi curhatan dan tulisan tulisan lainnya...

Walaupun aku ini bloger pemula tapi alhamdulillah viewers aku udah 2000lebih lho...

Maka dari itu yukk remaja remaja indonesia kita menulis, menulis hal yang bermanfaat...

 #save remaja nge blog

Tunggu post an saya selanjutnya yaa....

1 komentar: